Bandai Namco Pamerkan trailer Hawks di My Hero One’s Justice 2

Beberapa hari yang lalu, baru dikabarkan bahwa salah satu Pro Hero favorit di franchise Boku No Hero Academia yakni Wing Hero: Hawks atau yang bernama asli Keigo Takami akan bergabung sebagai karakter DLC di My Hero One’s Justice 2.

Beberapa jam yang lalu Bandai Namco melalui cuitan di Twitter langsung merilis sebuah video gameplay trailer yang memperlihatkan permainan Hawks di dalam game.

Dengan quirkFierce Wings” yang dimilikinya, membuat Hawks dapat terbang dan menghajar musuhnya dari udara, ia bahkan bisa secara telekinetis menggerakkan tiap bulu yang ada di sayapnya sebagai peluru projectile.

Hawks sendiri merupakan karakter pertama dari DLC yang hadir di dalam game ini, dan akan dirilis di musim semi yang berarti tidak akan butuh waktu lama hingga Hawks dapat kamu beli seharga 400 yen (sekitar Rp.60.000,-) atau kamu dapat membelinya melalui Season Pass yang memiliki harga banderol sebesar Rp.200.000,- (di Steam) yang akan memberimu karakter DLC lainnya yang akan menyusul diumumkannya.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More