Ponpu, Party game yang terinspirasi dari Bomberman akan meluncur di bulan Juni

Jika kamu waktu kecil sering memainkan game Bomberman dan suka meledakkan berbagai hal, entah tembok, musuh, temanmu, hingga dirimu sendiri tanpa disengaja, maka mungkin game ini dapat kamu lirik dan pertimbangkan untuk masuk dalam wishlist-mu.

Purple Tree Studio selaku Developer dan juga Zordix selaku Publisher baru saja mengumumkan game yang mereka kembangkan berjudul Ponpu, sebuah party game dengan total empat pemain dimana kamu bisa meledakkan teman-temanmu di saat bermain.

YouTube player

Kamu dapat memilih burung-burung yang ada dan telur dengan kekuatan berbeda-beda pula untuk menghabisi temanmu, yang mana dapat kamu lawan melalui local multiplayer. Ponpu juga menghadirkan story mode dimana dalam akhir perjalananmu kamu harus menghabisi tiap boss yang ada di stage-nya masing-masing.

Ponpu akan menghadirkan beberapa mode permainan yang dapat kamu pilih mulai dari Free-For-All, Coin Collector, dan juga Paint the Map.

Ponpu sendiri direncanakan akan dirilis di bulan Juni tanpa tanggal yang pasti dan akan menuju PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch dan juga Steam.

Sumber: Invision Community

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More