Para gamer menawarkan copy FF VII remake gratis kepada mereka yang terikat secara finalsial karena COVID-19

Final Fantasy VII Remake merupakan game yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang untuk dimainkan di bulan ini, dan mengingat di wabah COVID-19 banyak orang yang kondisi finansialnya menurun karena tidak dapat bekerja, beberapa tidak dapat membeli atau memiliki game tersebut.

Hal ini membuat sepuluh user Reddit berinisiatif dan bersatu untuk menawarkan copy dari Final Fantasy VII remake secara gratis kepada mereka yang kondisi keuangannya kurang beruntung.

“Saya akan memfasilitasi pembelian digital copy standard edition dari game ini bagi mereka yang membutuhkan namun tidak dapat melakukannya karena situasi wabah ini” di postingan yang ditulis oleh salah satu user dengan nickname frumpybuffalo.

Pemenang akan dipilih dari komentar di post tersebut dan tiap user harus menceritakan bagaimana COVID-19 memberi dampak terhadap kehidupan mereka. Pemenang akan dipilih melalui random number generator, yang mana game akan diberikan ke pemenang melalui dana yang di transfer secara langsung dari Paypal ataupun melalui PSN gift card.

Sumber: Reddit

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More