Cyanide & Happiness: Freakpocalypse, Akhirnya Mendapatkan Adaptasi Game

YouTube player

Berawal dari sebuah webcomic nyentrik buatan explosm dengan dark jokes yang dimiliki, kemudian menghasilkan sebuah adaptasi animasi yang dapat kalian temui di youtube, dan sekarang akhirnya mendapatkan sebuah adaptasi game. Ya, Cyanide & Happiness mendapatkan sebuah adaptasi game berjudul Cyanide & Happiness: Freakpocalypse masih dengan dark jokes mereka yang unik dan terkadang membuat kita berpikir keras, serta drama yang biasa kalian sukai.

Cyanide & Happiness: Freakpocalypse, Akhirnya Mendapatkan Adaptasi Game

Kali ini, dalam game ini kalian akan menjadi seorang karakter yang aneh, tidak populer, dan yatim, Coop “Go Away, Weirdo” McCarthy dan semua yang kalian inginkan hanyalah membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik. Permasalahannya adalah, tidak ada yang menyukaimu, sekolah menyebalkan, dan kalian tidak bisa menemukan pasangan untuk prom night, semua orang membully kalian tentunya termasuk dengan guru kalian juga, dan usaha kalian untuk membantu hanya membuat hal semakin buruk.

Cyanide & Happiness: Freakpocalypse direncanakan dapat dimainkan pada Nintendo Switch saat musim panas tiba tahun ini, dan tentunya akan hadir juga untuk PC melalui Steam.

Sumber: nintendolife, steam, youtube

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More