Bandai Namco Umumkan DLC Top Gun Maverick Untuk Ace Combat 7

Bandai Namco belum lama ini telah mengumumkan add-ons DLC yang bernama Top Gun: Maverick yang akan hadir dalam game Ace Combat 7. Meski sejauh ini masih belum terdapat potongan gambar dari DLC tersebut, namun situs Jepang untuk film Top Gun memberikan sedikit informasi tambahan.

Pengumuman yang berada di Jepang tersebut merujuk kepada DLC tersebut sebagai Ace Combat 7: Skies Unknown – Top Gun: Maverick Aircraft Set -. Secara khusus pengumuman tersebut menyebutkan pesawat F/A-18E Super Hornet dan F-14A Tomcat. Selain itu disebutkan juga bahwa “Top Gun Anthem” versi Keiki Kobayashi akan hadir sebagai background music. Kobayashi sendiri merupakan salah satu composer untuk Ace Combat 7.

Game Ace Combat 7: Skies Unknown sendir sebelumnya telah mendapatkan berbagai DLC. Contohnya seperti beberapa pesawat dari game sebelumnya yang muncul melalui add-ons. Pesawat eksperimental lainnya juga muncul dalam game ini, selain tu japan Air Self-Defense Force juga muncul dalam game ini di bulan Agustus tahun lalu.

Mengenai filmnya Top Gun: Maverick merupakan sebuah sekuel dari game pertamanya. Dimana Tom Cruise dan Val Kilmer akan kembali lagi sebagai Maverick, dan Iceman. Dalam entri terbaru ini, Maverick masih akan menjadi seorang pilot, dan melatih sebuah generasi baru.

Ace Combat 7: Skies Unknown saat ini telah tersedia di PS4, Xbox One, dan PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: