Banner Albedo di Genshin Impact Tidak Menghadirkan Karakter Bintang 4 Baru

miHoYo baru-baru ini akhirnya mengungkap karakter yang akan hadir pada banner Albedo, dan karakter yang hadir kali ini merupakan karakter yang telah kalian kenali. Untuk banner kali ini, seluruh karakter bintang empat yang hadir telah tersedia di dalam game. Jadi tidak ada karakter baru yang hadir di banner tersebut selain Albedo. Namun banner ini menghadirkan karakter staple, yaitu Bennett dan Fischl. Banner ini sendiri akan dimulai pada tanggal 23 Desember nanti.

Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, Albedo sendiri merupakan seorang karakter bintang lima, yang memiliki vision Geo. Senjata yang ia gunakan adalah pedang, sama seperti Traveler. Karakter yang tampil dalam banner-nya nanti adalah, karakter bintang empat yang menggunakan Catalyst dengan vision Anemo, Sucrose. Yang kehadirannya cukup masuk diakal, karena ia sendiri bekerja dengan Albedo di Mondstadt.

Dua karakter lainnya adalah Bennett, seorang pengguna pedang dengan vision Pyro, yang disukai oleh para pemain karena kemampuan healing Elemental Burst Fantastic Voyage, dan dapat meningkatkan damage serangan anggota party lain dengan signifikan. Dan yang terakhir adalah Fischl, seorang pengguna panah dengan vision Electro, yang dapat diandalkan untuk membuat elemental reactions. Bennett sendiri sebelumnya telah tersedia dalam Paimon’s Bargains untuk Masterless Starflitter di bulan November 2020. Dan Fischl telah diberikan secara gratis sebagai hadiah event bulan lalu.

miHoYo juga memperkenalkan banner senjata baru juga. Yang hadir bersamaan dengan banner Albedo. Berikut daftar senjata yang mendapatkan rate-up:

  • Four-star Favonius Greatsword
  • Four-star Favonius Lance
  • Four-star Favonius Sword
  • Four-star Sacrificial Fragments Catalyst
  • Four-star The Stringless
  • Five-star Skyward Atlas Catalyst
  • Five-star Summit Shaper Sword

Banner Albedo sendiri nantinya akan tersedia sampai dengan tangal 12 Januari 2021 mendatang, setelah itu, akan digantikan dengan banner Ganyu.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More