The House in Fata Morgana Hadir di Switch Tahun Depan

Sebuah game yang bernamaThe House in Fata Morgana, dikabarkan akan dirilis pada konsol Nintendo Switch di Jepang, pada tangal 25 Maret tahun depan.The House in Fata Morgana: Dreams of the Revenant Edition akan dihargai sebesar 6.900 Yen (sekitar 942 ribu Rupiah). Harga ini berlaku untuk format digital dan fisiknya. Edisi ini akan hadir bersamaan dengan berbagai konten yang telah dirilis sebelumnya, seperti beberapa cerita pendek, dan ilustrasi yang didapatkan padaThe House in Fata Morgana Collected Edition.

The House in Fata Morgana versi Switch ini akan menghadirkan visual novel The House in Fata Morgana: A Requiem for Innocence. The House in Fata Morgana: Reincarnation juga akan hadir dalam port baru ini. Untuk Reincarnation, keseluruhannya akan mendapatkan voice acting, sama seperti versi yang ada di PlayStation Vita.

The House in Fata Morgana versi Switch ini sebelumnya telah diumumkan pada awal Januari tahun ini. Sebuah remaster edition dari The House in Fata Morgana dan The House in Fata Morgana: A Requiem For Innocence telah tersedia pada platform PC di bulan Maret tahun ini.

The House in Fata Morgana sendiri awalnya telah dirilis di platform PC di Jepang pada tahun 2012, dan sebuah perilisan untuk global pada tahun 2016. Game-nya sendiri telah di port ke beberapa platform lain, seperti 3DS, PlayStation Vita, dan PlayStation 4. Dan kini game ini akan hadir di Nintendo Switch pada tanggal 25 Maret 2021 mendatang di Jepang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More