Game Indiana Jones Dari Bethesda Kemungkinan Tidak Akan Eksklusif Untuk Xbox

Game Indiana Jones dari Bethesda yang akan hadir nanti, yang saat ini sedang dikembangkan oleh studio Wolfenstein, MachineGames, dikabarkan kemungkinan tidak akan menjadi sebuah game eklusif untuk Xbox.

Berbicara dengan podcast Xbox Two, Jez Corden dari Windows Central mengatakan bahwa ia telah mendengar sekitar satu tahun yang lalu bahwa game tersebut tidak akan menjadi game eksklusif untuk Xbox, terlepas game tersebut dikembangkan oleh studio yang dimiliki Microsoft, MachineGames.

Selagi mendiskusikan game tersebut, co-host Corden, Rand al Thor mengatakan “kami tidak tahu jika game tersebut eksklusif,” kemudian di balas oleh Cordem, “tidak.”

Ia kemudian melanjutkan, “Informasi yang hanya saya miliki untuk Indiana Jones adalah bahwa game tersebut tidak eksklusif, namun kabar tersebut sudah cukup lama, jadi kemungkinan telah terdapat perubahan.”

Indiana Jones dari MachineGames, yang diumumkan pada awal tahun lalu sedang dikembangkan dalam kolaborasi dengan Lucasfilm Games. Diproduksi oleh director Elder Scrolls dan Fallout, Todd Howard, game Indiana Jones tersebut akan menceritakan sebuah kisah yang sepenuhnya baru, dan tidak terikat dengan cerita lainnya.

Dalam sebuah postingan yang terpisah di StarWars.com, Lucasfilm mengatakan bahwa beberapa petunjuk mengenai setup game tersebut kemungkinan dapat ditemukan dalam sebuah teaser trailer yang diungkap pada pengumuman tersebut.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More