Banner di Situs PlayStation Studios Tampilkan Death Stranding

Sony Interactive Entertainment belum lama ini telah memperbarui banner situs PlayStation Studios yang menghadirkan Death Stranding. Penambahan ini membuat spekulasi bahwa Sony kemungkinan telah mengakuisisi developer Kojima Productions.

Seperti yang ditemukan oleh seorang pengguna Resetera, sebuah gambar dari Sam Bridges dari game Death Stranding telah menggantikan Concrete Genie dalam banner tersebut.

Perubahan lainnya termasuk penambahan dari game Demon’s Souls, dan memperbarui gambar MLB, Horizon, dan Gran Turismo.

Sejauh ini belum terdapat kabar pasti apakah Sony telah mengakuisisi Kojima Productions atau tidak. Namun sebelumnya bos dari PlayStation, Jim Ryan telah mengkonfirmasi bahwa Sony memiliki rencana untuk melakukan akuisisi lagi. Pada tahun sebelumnya Sony telah mengakuisisi Haven Bluepoint Games, Housemarque, Nixxes Software, dan Firesprite, kemudian pada bulan Januari ini Sony berencana untuk mengakuisisi kreator dari game Halo, Bungie.

Banner di Situs PlayStation Studios Tampilkan Death Stranding

Kojima Productions pertama kali didirikan oleh Hideo Kojima pada tahun 2005, dibawah kendali Konami, dimana ia bekerja di sana selama lebih dari 30 tahun, dan telah membuat seri Metal Gear. Setelah berpisah dari Konami di tahun 2015, ia kemudian melakukan perubahan secara drastis untuk Kojima Productions sebagai sebuah studio independen yang didukung oleh PlayStation.

Game pertama dari studio tersebut adalah Death Stranding, yang diterbitkan oleh Sony untuk PS4 di tahun 2019, dan PS5 dalam bentuk Director’s Cut tahun lalu. Sedangkan untuk versi PC dari game ini diterbitkan oleh 505 Games.

Sumber: VCG

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More