Rayakan 17 Juta Download, Fate Grand Order Hadirkan Servant SSR Gratis

Dengan berhasil didownload sebanyak 17 juta kali, Aniplex dan Lasengle dikabarkan akan mendistribusikan sebuah Servant SSR kepada seluruh pemain di Fate/Grand Order. Di desain untuk merayakan milestone dari FGO versi Inggris, sang publisher akan memberikan sebuah tiket spesial kepada seluruh pemain yang memberikan kesempatan kepada mereka untuk memilih satu dari 25 Servant bintang lima.

Mulai tanggal 14 April, 2022 pukul 9 p.m PT (15 April, 2022 pukul 11 a.m WIB), sebuah 17M Downloads Celebration Ticket akan tersedia untuk seluruh pemain FGO yang telah menyelesaikan Section 1 dari First Singularity Chapter (Orleans). Dengan menggunakan tiket tersebut kalian dapat mengklaim Servant apapun yang tersedia, termasuk Servant yang telah kalian miliki. Untuk pilihan Servant yang ada cukup banyak, seperti Anastasia, Europa, Xiang Yu, dan Ganesha.

Namun, untuk memastikan Servant SSR yang kalian dapatkan dari tiket spesial tersebut kalian harus melewati sejumlah objective sebelum tanggal 15 Juni, 2022. Meski objective yang diberikan cukup sederhana, namun kalian harus melakukan “Ascend” pada Servant kalian, setidaknya satu kali, dan kemudian berhasil mencapai Bond Level 5 di Servant tersebut.

Selain campaign 17M Download, terdapat sebuah acara giveaway. Sebuah campaign media sosial menjanjikan 30 Saint Quartz untuk seluruh pemain ketika milestone-nya tercapai. Sebuah login bonus 7 hari juga akan memberikan tiket Summon, dan sejumlah material untuk memperkuat Servant kalian.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More