Banner Kazuha, Heizo, Klee dan Yoimiya Akan Hadir di Update 2.8 Genshin Impact

Seperti acara Special Program Genshin Impact sebelumnya, pada acara untuk update 2.8 ini HoYoVerse mengkonfirmasi banner apa saja yang akan hadir nanti, banner tersebut berisikan karakter baru dan sejumlah karakter yang telah dirilis sebelumnya.

Update 2.8 ini akan menghadirkan kembali banner Kazuha, Klee, dan Yoimiya ke Genshin Impact, dan juga banner untuk karakter baru, Shikanoin Heizou. Update baru ini juga akan menghadirkan Acer Palmatum Chapter: Act 1 Story Quest untuk Kazuha, dan Hangout Quest Trap’em By Storm untuk Heizou.

Kazuha dan Heizou, keduanya merupakan karakter Anemo, dengan Kazuha merupakan karakter bintang lima dan merupakan salah satu karakter support terbaik untuk saat ini, sedangkan Heizou merupakan karakter baru bintang empat. Keduanya datang dari Inazuma, yang bannernya akan hadir bersamaan dengan banner Klee ketika update 2.8 hadir di tanggal 13 Juli mendatang. Untuk Klee sendiri merupakan karakter bintang lima dengan Vision Pyro. Heizou nantinya akan hadir di banner Kazuha dan juga Klee.

Untuk banner Yoimiya akan muncul sebagai update kedua dari 2.8 Genshin Impact.

Genshin Impact sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PS4, PS5, PC, dan perangkat Android serta iOS. Sejauh ini HoYoVerse masih mengembangkan Genshin Impact untuk platform Nintendo Switch. Untuk update 2.8 nantinya akan tiba pada tanggal 13 Juli mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More