Studio Baru EA Buka Rekrutmen Untuk Campaign Single-Player Battlefield

EA dikabarkan sedang membuka lowongan kerja untuk studio baru mereka yang berada di Seattle. Mereka yang diterima ini nantinya akan mengerjakan campaign single-player untuk Battlefield yang akan hadir nanti.

Dilansir dari lowongan pekerjaan tersebut, pihak studio tengah berusaha untuk membuat cerita yang kaya dan seru dengan karakter yang mengesankan serta pengalaman yang ada di seluruh universe Battlefield. Lowongan ini yang tengah mencari seorang Design Director untuk memimpin porsi single-player dari seri tersebut agar mengatur desain misi, naratif, mekanisme game, dan sistem untuk membuat pengalaman dengan kualitas setinggi mungkin.

Hal ini mengindikasikan bahwa masa depan dari entri Battlefield berikutnya, kemungkinan akan menghadirkan campaign single-player utuh.

Studio baru EA yang didirikan pada tahun lalu, telah menunjuk Marcus Lehto, yang turut andil dalam membuat franchise Halo di Bungie, sebagai game director. Studio ini juga merupakan studio kedua di area tersebut, yang bersama dengan studio lainnya yang dibentuk oleh mantan kepala Monolith Productions, Kevin Stephens. Studio tersebut diperkirakan untuk berfokus pada pengembangan game open-world, action-adventure.

DICE sendiri tidak mundur dari seri tersebut, dimana general manajer baru mereka menegaskan bahwa DICE saat ini tidak memiliki waktu untuk menangani proyek selain Battlefield.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More