Baru Rilis! Total War Saga: Troy Dibagikan Gratis di Epic Games Store

Sudah berapa lama Epic Games membagikan berbagai game secara gratis? tidak hanya game indie, bahkan mereka berani membagikan game AAA secara gratis! gilanya, tidak hanya satu atau dua game, Epic telah membagikan sejumlah game AAA termasuk game teranyar Grand Theft Auto V yang bahkan penjualannya terus meningkat akibat giveaway ini. Lebih gilanya lagi, Epic Games kini membagikan game AAA yang baru saja dirilis.

Total War Saga: Troy kini telah dibagikan secara gratis di Epic Games Store, hal ini sudah diumumkan sejak dua bulan lalu agar para penggemar dan gamer dapat bersiap-siap. Game terbaru karya Creative Assembly ini tentunya baru saja dirilis dan syarat untuk mendapatkannya secara gratis cukup ketat. Berbeda dengan syarat giveaway sebelumnya, kini kamu hanya dapat mengklaim game ini dalam waktu 24 jam saja. Login akun Epic Games Store mu, klaim, dan Total War Saga: Troy sudah tersedia di library kamu.

YouTube player

Tampaknya hal ini menjadi langkah yang cukup berani untuk game AAA yang baru saja dirilis semalam, meskipun jika kamu tidak begitu suka bermain di Epic Games Store, kamu harus menunggu satu tahun lamanya sebelum game ini dirilis di Steam dan platform lainnya. Dibandingkan dengan beberapa game yang akurat secara sejarah seperti Rome: Total War, dan game fantastis lainnya seperti Total War: Warhammer, Troy hadir diantara keduanya, karena menampilkan legenda Yunani Kuno.

Contohnya raksasa digambarkan sebagai orang besar, sedangkan centaur digambarkan sebagai prajurit yang mengendarai kuda. Para dewa akan menyebabkan berbagai bencana alam jika tidak dihormati, tetapi mereka tidak akan benar-benar turun dari surga untuk mempermainkan manusia.

Sumber: PCGamer

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More