Battle Pass Season 2 MultiVersus Butuhkan XP Dua Kali Lebih Banyak Dibandingkan Season 1

XP yang dibutuhkan untuk menyelesaikan battle pass season kedua dari game MultiVersus dua kali lebih banyak dibandingkan dengan battle pass season pertamanya.

Dilansir dari akun Twitter LaisulMV mengenai MultiVersus, disebutkan bahwa untuk battle pass pertama membutuhkan 47,650 XP untuk diselesaikan, namun untuk season kedua ini dibutuhkan 87,459 XP.

Mengenai seberapa lama battle pass ini akan dapat diselesaikan sangat tergantung dengan tantanganyang dirili suntuk game tersebut. Namun, untuk saat ini dengan mendapatkan jumlah XP yang sama untuk menyelesaikan battle pass pertama maka akan membawa para pemain langsung ke level 42.

Battle Pass sendiri berisikan empat skin yang dapat dibuka, satunya bisa di dapatkan secara gratis juga menyelesaikan Tier 50 (Baker Street Tom & Jerry), dan yang lainnya akan membuka Premium Battle Pass berbayar (Astronaut Velma pada Tier 1, Tea Time Reindog pada Tier 42, dan Maestro Bugs Bunny pada Tier 50).

Season 2 dari MultiVersus sendiri baru saja dimulai pada awal minggu kemarin yang menambahkan sebuah toko di dalam game, big head mode, dan sejumlah perubahan lainnya kepada karakter yang populer. Marvin the Martian, dan sebuah stage Game of Thrones telah dikonfirmasi untuk Season 2 dari game ini.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More