Team Ninja Akan Hadirkan Reboot Ninja Gaiden dan Dead or Alive

Team Ninja dikabarkan telah mengkonfirmasi rencana untuk melakukan reboot kepada seri Ninja Gaiden dan Dead or Alive.

Konfirmasi ini berdasarkan sebuah terjemahan dari percakapan presiden developer tersebut di Korea Selatan pada minggu kemarin. Dilansir dari Ruliweb, Fumihiko Yasuda mengatakan dalam sebuah panel di konferensi G-Star di Busan bahwa ia tengah berusaha untuk menghadirkan lebih banyak berita kepada para gamer secepat mungkin.

Dalam sebuah slide yang ditampilkan pada bagian panel tersebut, menunjukan gambar dari seri klasik Team Ninja, dengan judul, “Masa depan dari Team Ninja – Reboot dari seri populer” dalam bahasa Jepang. Yasuda sendiri, beberapa kali secara publik mengumumkan keinginannya untuk menghidupkan seri Ninja Gaiden.

Team Ninja Akan Hadirkan Reboot Ninja Gaiden dan Dead or Alive

Seri game action adventure dari Tecmo tersebut tidak mendapatkan entri baru pada lini utama mereka sejak perilisan Ninja Gaiden 3 di tahun 2012 kemarin. Yasuda sendiri yang mengarahkan game Nioh dan sekuelnya, merupakan level designer untuk Ninja Gaiden 2 dan mengarahkan entri ketiga dari seri tersebut, sejak kepergian dari Tomonobu Itagaki.

Dalam sebuah wawancara yang dilakukan pada bulan Januari tahun lalu, Yasuda mengatakan bahwa ia tidak memiliki rencana untuk menghadirkan entri baru dalam seri Ninja Gaiden, namun menyebutkan untuk kembali pada suatu hari nanti.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More