Battle Pass Untuk Granblue Fantasy Versus Hadir Bulan Ini

Sebuah Battle Pass untuk game Granblue Fantasy Versus akan segera hadir. Meski tidak hadir secara langsung, namun fitur tersebut akan hadir sebagai bagian dari update 2.22 pada bulan Desember ini. Saat ini, penambahan baru yang akan hadir adalah Yuel, yang merupakan karakter DLC Granblue Fantasy Versus terakhir. Namun, berbagai hal lainnya akan segera dihadirkan juga.

XSEED hanya membagikan beberapa detail mengenai Battle Pass Granblue Fantasy Versus yang akan hadir ini. Dimana akan terdapat dua jalan pada Battle Pass tersebut, dimana satunya gratis, dan yang satunya lagi, bernama Premium Rewards yang harus kalian beli. Keduanya akan memberikan kalian berbagai barang, seperti rupie, trophy, dan senjata, selama kalian menaikan rank kalian dengan menyelesaikan berbagai tugas. Namun, track yang berbayar (Premium Rewards) juga akan memberikan kalian “hadiah kosmetik.”

Sedangkan untuk Yuel, XSEED membagikan serangkaian screenshot baru untuk fighter baru tersebut. Beberapa gambar yang dibagikan menampilkan penampilan karakter tersebut, dan juga ketika karakter tersebut sedang beraksi di dalam game.

Untuk gamenya sendiri, Granblue Fantasy Versus saat ini telah tersedia pada platform PlayStation 4, dan PC, bersamaan dengan karakter DLC, Yuel. Sedangkan Battle Pass untuk game ini akan memulai debutnya pada update 2.22 di bulan Desember, 2020. Dengan DLC karakter Arne akan hadir pada bulan Januari 2021.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More