Battlefield 2042 Akan Hadir di Xbox Game Pass Ultimate Bertepatan Pada Season 3

Selagi game Battlefield 2042 tengah bersiap untuk merilis Season 3, EA tengah berusaha untuk membawa para gamer kembali ke dalam game tersebut untuk menunjukan seberapa jauh perubahan yang telah terjadi sejak perilisannya yang kurang baik pada tahun lalu, dimana salah satu caranya adalah menghadirkan game ini ke Xbox Game Pass.

EA sendiri telah mengkonfirmasi bahwa Battlefield 2042 juga akan tersedia melalui EA Access mulai dengan Season 3 nanti, yang berarti game ini nantinya akan tersedia untuk para pelanggan Xbox Game Pass Ultimate. EA juga berencana menghadirkan periode akses gratis untuk seluruh platform pada bulan Desember nanti.

Meski EA masih belum mengkonfirmasi tanggal perilisan untuk Season 3, namun telah diungkap bahwa Update 3.2 akan memperkenalkan kembali Class ke Battlefield 2042. Update ini merupakan bagian dari revamp Specialist di Battlefield 2042, dimana akan terdapat lebih banyak role.

EA jugamengatakan bahwa mereka tengah melakukan pengujian ketat pada update tersebut, dan juga akan segera mengungkap Assault Specialist lainnya. EA juga menjanjikan update kepada map Manifest dan Breakaway, dengan Breakway akan mendapatkan overhaul yang besar.

Meski Battlefield 2042 sendiri tidak mendapatkan banyak perhatian sejak perilisannya, EA telah bekerja keras memperbaiki keadaan game tersebut. Season 2 juga berhasil diterima dengan cukup baik oleh para gamer, yang menampilkan berbagai peningkatan dibandingkan versi perilisannya, dan juga memperkenalkan event mid-season.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More