Beberapa hari sebelum The World Master, Gwent berikan Update kartu dan Faction Challenge

Bagi yang belum tahu, The World Master adalah adalah turnamen akbar dari game Gwent: The Witcher Card Game yang menjadi panggung tertinggi untuk pemain-pemain terbaik bertanding satu sama lain. Jika diibaratkan, ini adalah The International milik DOTA 2 atau The Worlds milik League of Legends.

Beberapa hari sebelum The World Master dimulai, Gwent mendapat beberapa update konten baru, seperti balancing pada kartu, sebagai contoh kartu “Caretaker” mendapat nerf yang cukup signifikan. Hal ini mungkin tidak terlalu berpengaruh kepada pemain casual, namun tentu akan mengubah meta pertandingan di ajang kompetitif.

Beberapa hari sebelum The World Master, Gwent berikan Update kartu dan Faction Challenge

 

Selain balancing terhadap kartu, Faction challenges juga mendapat update yang mana pemain bisa mencoba untuk menyelesaikannya sampai tanggal 13 Maret 2020, yang mana apabila pemain menyelesaikan challenge tersebut akan diberikan hadiah keys yang dapat digunakan untuk mendapatkan rare card.

Gwent untuk saat ini tersedia di PC, Xbox One, PlayStation 4, dan Nintendo Switch dengan versi mobile yang akan menyusul dalam waktu dekat.

Source: CogConnected

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More