Detail Karakter Baru Higurashi When They Cry Mei

Sebelumnya, sebuah trailer baru untuk game mobile Higurashi When They Cry Mei telah dirilis, dan di saat yang bersamaan, situs resmi Higurashi Mei juga memberikan update informasi untuk setiap karakter baru yang ditampilkan dalam trailer tersebut. Bagi yang belum kenal dengan Higurashi When They Cry Mei, nama tersebut merupakan nama untuk sebuah game mobile baru yang ditulis oleh penulis ARIA The Natural – Kiichi Kanou. Kanaou menulis cerita untuk game ini dengan rasa hormat kepada kreator Higurashi, Ryukishi07, dan game ini akan hadir bertepatan dengan serial animasi Higurashi When They Cry yang baru, yang akan ditayangkan pada bulan Oktober Mendatang.

Berikut detail karakter baru yang hadir dalam game mobile-nya.

Detail Karakter Baru Higurashi When They Cry Mei

Kazuho Kimoyoshi (Seiyuu: Mayu Sagara)

Seorang cucu dari Kiichiro Kimoyoshi, kepada desa dari desa tua Hinamizawa. Dalan sebuah bencana yang melanda ditahun Showa 58, ia kehilangan seluruh anggota keluarganya, dan sekarang tinggal pada sebuah asrama . Ia menyukai makanan tradisional Jepang dan mempunyai kebiasaan untuk mengatakan “Maaf.”

Detail Karakter Baru Higurashi When They Cry Mei

Miyuki Akasaka (Seiyuu: Miyuki Sawashiro)

Seorang anak perempuan dari seorang polisi yang bernama Mamoru Akasaka. Ia memiliki persepsi dan deduksi yang kuat yang diturunkan oleh ayahnya, dan merupakan seseorang yang berpikir secara logis. Ia cerdas dan ramah.

Detail Karakter Baru Higurashi When They Cry Mei

Nao Ootori (Seiyuu: Rie Takahashi)

Ootori merupakan seorang gadis muda yang datang dari Tokyo. Ia sepertinya mengunjungi Hinamizawa dengan sebuah tujuan di benaknya, namun tujuan sebenarnya masih belum diketahui. Ia memiliki tingkat kepercayaan diri yang tinggi.

Higurashi When They Cry Mei akan dirilis di Jepang pada perangkat iOS dan Android pada musim panas tahun ini.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More