Beenox Belum Merencanakan Update Selanjutnya Untuk Crash Team Racing: Nitro-Fueled

Pada tahun kemarin, Activision merilis game Crash team Racing: NItro-Fueled, yang merupakan sebuah remake dari game Crash Team Racing atau CTR yang telah dirilis pada tahun 1999 oleh Naughty Dog, yang dipoles untuk konsol masa kini, dan juga menghadirkan konten baru untuk remake itu sendiri. Sayangnya, game tersebut selama beberapa bulan ini tidak mendapatkan update konten apapun semenjak konten tambahan terakhir yang telah diberikan, dan kali ini pihak developer memberikan alasannya.

Developer Beenox membawa berbagai macam DLC untuk CTR Nitro-Fueled mengikuti peluncuran game tersebut pada bulan Juni kemarin, yang terdiri dari event Grand Prix, berbagai mode baru, dan berbagai macam barang kosemtik, dan juga memperkenalkan karakter baru, termasuk Spyro the Dragon. Namun, perilisan konten tersebut tiba-tiba berhenti setelah perilisan Beenox Pack pada bulan Maret kemarin, dan diamnya pihak developer semenjak bulan tersebut, telah membuat sebagian pemain bertanya mengenai DLC selanjutnya untuk game tersebut.

Berdasarkan penyataan yang diberikan sang developer melalui akun Twitter mereka minggu ini, sang developer mengkonfirmasi bahwa tidak akan ada update lagi untuk CTR Nitro-Fueled, dimana dalam pernytaan tersebut menyebutkan bahwa pihak developer mengetahui bahwa para pemainnya menginginkan lebih banyak konten baru untuk CTR, namun mereka mengatakan bahwa update Beenox Pack pada bulan maret merupakan update terakhir untuk game tersebut, dan sampai saat ini tidak ada konten tambahan yang dikerjakan untuk CTR Nitro-Fueled.

Alasannya adalah karena Beenox telah berpindah untuk mengerjakan project lain, berita baiknya, karena Beenox sedang mendesain N.Verted Mode untuk game Crash Bandicoot 4: It’s About Time. Seperti namanya, mode ini akan mengubah berbagai level dengan style grafis yang berbeda, dan mekanisme yang mengubah gameplay. Jadi cukup dapat dimengerti mengapa Beenox tidak lagi memberikan fokus kepada CTR Nitro-Fueled.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More