Beginilah Penampakan Crysis Remastered di Xbox One X Dengan Mode Ray Tracing

Crysis Remastered terlihat cukup bagus di Xbox One X. Crysis Remastered menghadirkan fitur ray tracing di kedua konsol baik Playstation 4 ataupun Xbox One X, tetapi Digital Foundry telah memamerkan kepada kamu bagaimana game ini berjalan di konsol current-gen milik Xbox ini.

Dilansir dari artikel dan analisis dari Digital Foundry, permukaan logam dan kaca menghasilkan refleksi yang akurat, dengan refleksi Ray Tracing yang dipetakan ke nanosuit, seperti yang terlihat di cutscene game. Artikel tersebut juga menyatakan sejak fitur ray tracing menjadi intensif terhadap GPU, fitur ini hanya hadir di konsol yang sudah ditingkatkan seperti PS4 pro dan Xbox One X. Jika kamu memilik pilihan ray tracing, resolusi akan diturunkan secara dinamis ke 1080p.

YouTube player

Terdapat aspek teknikal yang lebih tentu saja, dan kamu dapat membaca detail lebih jauh melalui link yang tersedia. Namun lebih baik lagi, bagaimana ray tracing membuat tampilan game dan teknologinya dibahas dalam video yang kami sertakan dibagian atas.

Jika kamu berencana untuk membeli game ini di PC, kamu harus melihat terlebih dahulu spesifikasi minimum dan yang direkomendasikan sebelum membelinya. Bahkan untuk versi PCnya terdapat pilihan grafis “Can it Run Crysis” seperti meme yang sangat terkenal di jamannya.

Crysis Remastered dijadwalkan rilis pada 18 September 2020 untuk Playstation 4, Xbox One dan juga PC. Game ini juga sudah dirilis di Nintendo Switch.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More