EMMA: Lost in Memories akan meluncur ke PS4 & PS Vita bulan depan

Eastasiasoft selaku publisher bersama Sandbloom Studio dan JanduSoft selaku developer baru saja mengumumkan bahwa game milik mereka yakni EMMA: Lost in Memories yang sebelumnya sudah dirilis di Steam akan segera tuju PlayStation 4 dan juga PlayStation Vita.

Eastasiasoft juga akan menerbitkan 1000 physical edition dari game tersebut untuk PlayStation Vita yang di dalam nya terdiri dari copy dari EMMA: Lost in Memories, game manual, CD yang berisikan original soundtrack, dan juga sertifikat yang mana akan dapat mulai di pre-order di Play-Asia pada tanggal 9 April 2020 pukul 22.00 WIB.

EMMA sendiri merupakan game 2D puzzle platformer yang mana kamu akan memerankan Emma, seorang gadis muda yang meninggalkan rumah karena ia mengejar sebuah burung hantu, namun justru kehilangan arah jalan pulang dan tersesat di dunia yang semakin lama semakin berbahaya.

YouTube player

Game ini menghadirkan satu mekanik unik yang mana apabila platform dan tembok disentuh oleh Emma, maka kedua hal tersebut akan menghilang, dan di dalam game ini Emma akan berlari secara otomatis dengan kemampuan-kemampuan yang biasa hadir di game platformer seperti double jump, dash, dan climb.

EMMA: Lost in Memories akan memiliki dua mode yang mana mode pertama adalah Main Story yang menjadi kisah utama dari game ini, sedangkan mode kedua adalah Memory Chest yang baru dapat kamu akses setelah menamatkan Main Story.

EMMA: Lost in Memories akan dirilis pada bulan Mei dengan tanggal yang belum diberitahukan, walau demikian kita berharap saja perilisan tidak mengalami delay karena wabah pandemi ini.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More