Bend Studio Jaga Jarak Dengan John Garvin Atas Cuitannya di Twitter

Developer dari Days Gone mengatakan bahwa John Garvin tidak mencerminkan pandangan dengan mereka.

Sebuah pernyataan dari Bend Studio di Twitter menanggapi sebuah cuitan dari director Days Gone yang menyalahkan para pengulas ‘woke’ atas performa Days Gone.

“Kami mengetahui komentar yang dibuat oleh Creative Director sebelumnya atas Days Gone mengenai pandangan pribadinya mengenai pendapat sejumlah pihak ke IP kami,” konfirmasinya. “Bend Studio tidak memiliki sentimen yang sama, maupun komentar tersebut tidak mencerminkan pandangan dari tim kami.”

Cuitan dari Garvin di Twitter yang telah dihapus tersebut menyalahkan sejumlah pengulas. Selain itu ia juga menyalahkan permasalahan teknis seperti frame rate dan streaming.

“Studio kami sangat bangga dengan karya yang kami capai di Days Gone dan kami berterima kasih kepada setiap developer yang mencurahkan hati dan jiwa mereka ke dalamnya,” lanjut Bend Studio. “Kami sangat tersanjung dengan berbagai dukungan yang di dapatkan oleh Days Gone dari komunitas, dan kami akan terus membagi antusiasme mereka untuk dunia dan karakter kami.”

Tindakan ini bukanlah pertama kalinya dilakukan oleh Garvin, dimana ia sendiri sebelumnya telah dipecat dari Bend atas kepribadian yang kurang baik.

Pada tahun kemarin, ia meminta para gamer jika mereka mencintai sebuah game haurs membelinya dengan harga penuh. Ia juga menyebutkan bahwa para gamer seharusnya tidak kecewa jika mereka tidak mendapatkan sebuah sekuel jika mereka tidak ingin membayar game dengan harga penuh.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More