Tanggal Rilis Street Fighter 6 Bocor di PlayStation Store

Tanggal rilis Street Fighter 6 muncul sebelum acara The Game Awards 2022 karena sebuah kebocoran di PlayStation Store. Berdasarkan bocoran ini, game tersebut diketahui akan dirilis pada tanggal 2 Juni mendatang. Halaman Street Fighter 6 di PS Store menyebutkan bahwa game ini akan mendpaatkan tiga edisi, yakni edisi standard, deluxe, dan ultimate.

Untuk edisi Standard kalian bisa memiliki versi PS4 atau PS5 dari Street Fighter 6 yang juga menghadirkan sejumlah warna baru untuk enam karakter serte Title spesial serta Stiker. Sedangkan untuk Deluxe kalian akan mendapatkan semua yang ada di Standard dengan tambahan Character Pass selama satu tahun. Untuk yang Ultimate kalian juga akan mendapatkan semua yang ada di versi Standard dengan Character Pass yang ada di Deluxe diganti dengan Ultimate Pass.

Sayangnya tidak diketahui apa perbedaan dari Character Pass dan Ultimate Pass.

Street Fighter 6 Editions
Street Fighter 6

Mengenai informasi lebih lanjut mengenai Street Fighter 6 dan edisi-edisi yang diberikan oleh Capcom kemungkinan akan segera terungkap dalam acara The Game Awards 2022.

Capcom sebelumya telah mengumumkan closed beta test kedua, dimana pendaftaran untuk test tersebut telah dibuka pada awal bulan Desember ini. Dalam CBT tersebut kalian bisa memainkan karakter Chun-Li, Guile, Jamie, Juri, Ken, Kimberly , Luke, dan Ryu dari tanggal 16 hingga 19 Desember nanti.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More