Bend Studio Ungkap Logo Baru dan Rencana Multiplayer Untuk IP Baru Mereka

Bend Studio milik Sony Interactive Entertainment belum lama ini telah membagikan sedikit detail mengenai game yang akan mereka hadirkan selanjutnya, bersamaan dengan mengungkapkan logo baru mereka.

Dibentuk pada tahun 1993, studio yang berbasis di Oregon, Amerika Serikat merupakan kreator dari seri Syphon Filter, Resistance: Retribution, Uncharted: Golden Abyss, dan Days Gone.

Online Community Specialist dari Bend, Kevin McAllister memberikan sebuah gambaran ke belakang mengenai sejarah dari studio tersebut dalam sebuah postingan di PlayStation Blog, yang diakhiri dengan sebuah petunjuk bahwa mereka sedang mengerjakan sebuah proyek baru.

Kepala PlayStation Studios, Herman Hulst sebelumnya mengkonfirmasi bahwa Bend sedang mengerjakan sebuah IP baru yang dibangun dengan gameplay open-world Days Gone, yang telah dirilis di PS4 dan PC pada tahun 2019 dan 2021.

“Hari ini, kami bersemangat untuk membagikan sebuah berita mengenai proyek kami saat ini, ujar McAllister dari Bend. “Kami saat ini sedang mengerjakan sbeuah IP baru yang berisikan konten multiplayer, dan dibangun berdasarkan sistem open-world dari Days Gone, tapi menghadirkan sebuah dunia baru untuk kalian. Kami tidak sabar untuk mengungkapkannya ketika waktunya tiba.”

https://twitter.com/BendStudio/status/1534256569516531727?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1534256569516531727%7Ctwgr%5E%7Ctwcon%5Es1_&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.videogameschronicle.com%2Fnews%2Fsonys-bend-studio-reveals-multiplayer-plans-for-its-new-ip-alongside-a-fresh-logo%2F

Sebelumnya, Game Director Jeff Ross dan penulis John Garvin, dua senior di belakang Days Gone, mengumumkan kepergian mereka dari Bend pada Desember 2020. Disebutkan bahwa kepergian keduanya karena permasalahan internal setelah Sony menolak gagasan Days Gone 2.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More