Hideo Kojima Tengah Kerjakan Sebuah Game Horror Bernama Overdose

Hideo Kojima dilaporkan sedang mengerjakan sebuah game horror baru yang bernama Overdose.

Diklaim oleh Tom Henderson, orang dalam industri game yang dapat dipercaya, bahwa ia telah mendapatkan sebuah rekaman awal dari game tersebut yang menampilkan Margaret Qualley, yang sebelumnya juga muncul di dalam debut game Kojima Production, Death Stranding.

Menulis untuk pihak Try Hard Guides, Henderson melaporkan bahwa game tersebut tampaknya bukanlah Death Stranding 2, dimana sang aktor Norman Reedus belum lama ini mengklaim sedang dalam tahap pengembangan awal.

Rekaman tersebut menampilkan karakter Qualley menggunakan sebuah sendter untuk menyusuri koridor yang gelap dari sudut pandang pihak ketiga, namun diklaim bahwa game tersebut kemungkinan dapat dimainkan dalam sudut pandang orang pertama juga.

Video ini dikabarkan ditutup dengan sebuah jump scare sebelum menunjukan “GAMEOVEr,” kemudian diikuti dengan “A Hideo Kojima Game” dan terakhir “OVERDOSE.”

Sebuah gamebar yang mengungkap logo untuk Overdose juga telah bocor.

Dan belum lama ini, dikabarkan bahwa Kojima Production menghubung Henderson untuk menghapus artikel tersebut.

Kojima sebelumnya telah memberikan petunjuk mengenai proyek mereka selanjutnya setelah perilisan Death Stranding di November 2019. Pada bulan tersebut, ia menyebutkan bahwa ia menonton film horror untuk mempersiapkan sebuah proyek baru, dan pada April 2020, ia mengatakan bahwa ia ingin membuat sebuah game horror yang revolusioner suatu hari nanti.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More