Berbeda Dari Game, Manga Resmi Elden Ring Berbalut Komedi

Game-game dari developer FromSoftware seperti Elden Ring, dan game-game Souls mereka dikenal menghadirkan sebuah tingkat kesulitan yang tinggi, dan memiliki cerita yang berat serta dunia yang gelap. Namun, game-game ini juga memiliki sedikit humor di dalamnya, mulai dari konten multiplayer, hingga berbagai gimmick dan desain karakter yang konyol. Dan manga resmi untuk game ini bertujuan untuk berfokus lebih banyak kepada humor tersebut. Diterbitkan oleh pihak Kadokawa, dan diserialisasikan dalam 12 bahasa, manga ini dibintangi oleh seorang Tarnished pemula.

Bernama Elden Ring The Road to the Erdtree, manga ini dapat kalian baca secara gratis di Comic Walker milik Kadokawa.

Untuk lokalisasi bahasa Inggris game ini dihadirkan oleh Yen press. Selain itu manga ini juga akan diterbitkan dalam bahasa lainnya, seperti Traditional Chinese, Thailand, Korea, Prancis, Jerman, Spanyol, dan yang lainnya oleh sejumlah perusahaan. Sejauh ini manga ini baru memiliki dua buah chapter saja.

Cerita ini mengikuti seorang Tarnished yang muncul di Limgrave sebagai Wretch, kelas paling lemah di dalamgame ini. Bernama Aseo oleh Melina ia menghadapi bahaya dengan status yang paling rendah. Hanya mengenakan celana dalam saja, ia menyimpan Flasks of Cerulean Tears dengan bokongnya, dan berkelana ke Stormveil untuk menghadapi Godrick the Grafted, namun pertama-tama ia harus menghadapi Tree Sentinel terlebih dahulu.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More