Game Mortuary Assistant Mendapatkan Sebuah Adaptasi Film

Game horror Mortuary Assistant baru saja dirilis kurang lebih satu bulan, dan game ini sudah akan mendapatkan sebuah adaptasi film.

Publisher DeadXp, dan Epic Pictures Group melaporkan mereka memutuskan untuk mengadaptasi game indie ini sebelum kesuksesan prilisannya di tanggal 2 Agustus, dengan sutradara Jeremiah Kipp menyebutkan bahwa adaptasi film ini akan menjadi potongan pendamping untuk game tersebut.

Meski kepala produksi dari DreadXP, Ted Hentschke, mengakui bahwa akan sangat sulit untuk menampilkan mekanisme game dalam film, namun sutradara Kipp menegaskan bahwa mereka ingin mempertahankan setting minimalis dalam adaptasi mereka, seperti kamar mayat, proses pembalseman, dan terror yang mengangkan dalam game tersebut.

“Cerita film ini akan berfokus kepada keseluruhan narasi dan tema dari game, yang menggabungkan lima bagian cerita menjadi satu,” tambah Hentschke.

“Film selalu menjadi inspirasi utama untuk game game-game Saya,” ujar pembuat game tersebut, Brian Clarke, “Saya selalu mencoba membuat cerita, dialog, dan momen yang terasa seperti film.”

“Kesempatan untuk menyelesaikan proyek ini membuat satu mimpi Saya menjadi kenyataan.”

Bagi kalian yang belum mengetahui game Mortuary Assistant, game ini merupakan sebuah game indie horror yang memiliki lima ending yang dapat dimainkan berulang-ulang.

Mortuary Assistant saat ini telah tersedia di PC melalui Steam.

Sumber: Gamesradar

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More