Berkat keinginan Fans, Stardew Valley akan menghadirkan pohon pisang

Pada artikel di bulan lalu, Eric Barone atau yang biasa lebih dikenal sebagai Concerned Ape yang merupakan developer sekaligus creator dari Stardew Valley sudah mengkonfirmasi bahwa timnya sedang mengerjakan konten untuk update 1.5 dari Stardew Valley.

Tidak lama ini Eric kembali menanyakan kepada para fans mengenai salah satu konten baru yang akan hadir di game yakni pohon baru, yang mana Eric meluncurkan sebuah polling di Twitter yang akan menentukan jenis pohon baru untuk game tersebut.

Poll tersebut menghadirkan empat pilihan yakni Avocado tree, Banana Tree, Mango Tree, dan juga Passionfruit Tree, yang mana hasil voting menunjukkan Banana Tree memenangkan voting tersebut dengan jumlah sebesar 30.6%, menang tipis atas runner-up Mango Tree.

Eric bahkan sudah menyertakan tampilan dari buah pisang dan pohonnya di tweet yang mengumumkan hasil vote tersebut, ia juga menggoda fans dengan mengungkapkan bahwa buah mangga yang menjadi runner up masih memiliki kemungkinan juga untuk hadir di dalam game.

Tidak diketahui apakah pohon pisang ini akan hadir di game pada update 1.5, atau justru hadir lebih cepat di update kecil-kecilan nantinya.

Stardew Valley dapat kalian mainkan di PC, Xbox One, PlayStation 4, Nintendo Switch, PlayStation Vita, Android, dan juga iOS.

Sumber: ConcernedApe

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More