Beta Diablo 4 Sudah Ditambahkan di Launcher Battle.net

Sejumlah pengguna dikabarkan telah menemukan sejumlah file yang mengindikasikanbahwa beta Diablo 4 telah ditambahkan ke launcher Battle.net. Dilansir dari Wowhead, file config pada Catalog Battle.net memiliki sejumlah data baru yang mengindikasikan beta untuk Diablo 4 telah ditambahkan kepada platform tersebut dalam persiapan perilisannya.

Meski sebuah tanggal perilisan untuk beta ini masih belum diumumkan, dan sejauh ini tidak ada hal yang dapat diunduh, window instalasi beta tersebut dapat dilihat.

Game Diablo 4 sendiri sebelumnya telah direncanakan untuk dirilis pada tahun 2023 mendatang, dan pendaftaran untuk beta game ini telah dibuka pada awal tahun. Sebagai bagian dari campaign promosi yang tengah berlangsung, disebutkan bahwa toko tattoo memberikan tattoo Diablo secara gratis, dengan mereka yang mendapatkan tattoo tersebut dikabarkan bahwa mereka akan mendapatkan early access ke beta yang akan hadir dan juga sebuah kopi digital dari game tersebut.

Diablo 4 yang tidak dapat dimainkan secara offline, awalnya game ini diumumkan pada tahun 2019 untuk PC, Xbox One, dan PS4. Kemudian versi PS5 dan Xbox Series telah dikonfirmasi pada awal tahun ini, dengan cross-play, dan cross-progression di seluruh platform. Selain itu, game ini juga mendukung co-op lokal di konsol.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More