Assassin’s Creed Infinity Kemungkinan Akan Hadirkan Sebuah Game Dengan Setting Asia

Salah satu game Assassin’s Creed yang saat ini tengah dalam pengembangan dikabarkan akan memiliki sebuah setting Asia. Hal ini dilansir dari pihak Kotaku, yang mengklaim bahwa game Assassin’s Creed open world tersebut memiliki codename ‘Project Red’.

Jeff Grubb dari Giant Bomb, belum lama ini melaporkan yang mengklaim bahwa game Assassin’s Creed berikutnya kemungkinan akan bertempat di Jepang.

Meski pihak kotaku tidak dapat mengkonfirmasi hal ini, sejumlah sumbernya mengklaim bahwa hal tersebut terjadi karena permintaan dari para penggemar, dimana sebuah setting Jepang telah lama didiskusikan dalam internal Ubisoft.

Berkomentar dalam laporan Kotaku, Jason Schreier dari Bloomberg mengatakan bahwa Project Red merupakan bagian dari Assassin’s Creed Infinity, dimana merupakan sebuah platform untuk game Assassin’s Creed di masa depan.

Infinity sendiri pertama kali disebutkan pada bulan Juli tahun lalu, ketika Bloomberg mengklaim game tersebut merupakan sebuah game online besar yang akan terus bertumbuh sepanjang waktu sebagai sebuah live service.

Meski game Assassin’s Creed sebelumnya bertempat pada sebuah periode sejarah tertentu, laporan ini menyebutkan bahwa Assassin’s Creed Infinity akan berisikan berbagai setting, dan dapat bertumbuh seiring dengan waktu.

Ubisoft sendiri kemudian mengkonfirmasi bahwa Infinity merupakan sebuah kolaborasi yang seru dan ambisius antara Montreal (AC Origins dan Valhalla) dan Quebec (AC Odyssey).

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More