Beta Overwatch 2 Untuk Konsol dan PC Akan Dilaksanakan Pada Akhir Bulan Ini

Blizzard telah mengkonfirmasi bahwa beta untuk game Overwatch 2 akan dilaksanakan pada tanggak 28 Juni mendatang. Para tester nantinya dapat bermain sebagai hero tank baru, Junker Queen, dan memainkan map baru juga. Beta ini akan tersedia di konsol dan juga PC, dengan detail mengenai pendaftaran dan yang lainnya akan dibagikan pada tanggal 16 Juni mendatang.

Blizzard mengumumkan bahwa pada hari Minggu kemarin bahwa Overwatch 2 akan dirilis pada early access di tanggal 4 Oktober mendatang sebagai sebuah game yang dapat dimainkan secara gratis.

Sekuel ini, yang berisikan setup lima versus lima baru, akan dirilis untuk PC, Xbox Series, Xbox One, PS5, PS4, dan Nintendo Switch. Detail lebih lanjut pada Junker Queen, model live service Overwatch 2, dan rencana konten seasonal, serta closed beta test yang akan hadir akan dibagikan pada sebuah livestream di tanggal 16 Juni nanti.

“Kami tidak sabar untuk menunjukan awal dari Overwatch 2 di tanggal 4 Oktober mendatang, dan memperkenalkan sebuah visi kompetitif baru, yang menampilkan berbagai konten baru, dan menghadirkan kembali berbagai hero, map, dan gameplay ikonik yang membuat game pertama sangat menaik,” ujar Mike Ybarra, presiden dari Blizzard di hari Minggu kemarin.

“Hal ini merupakan awal dari franchise yang selalu tersedia dan era yang selalu berubah, dan kembali berkomitmen untuk melayani para pemain dengan berbagai update yang akan dihadrikan.”

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More