Cerita Utama Starfield Akan Berlangsung 30 Sampai 40 Jam

Para pemain dikabarkan dapat menyelesaikan cerita utama Starfield selama 30 sampai 40 jam. Karena game sci-fi RPG ini memiliki banyak quest, Howard mengatakan bahwa game tersebut satu per lima lebih panjang dibanding game seperti Elder Scrolls 5: Skyrim, dan Fallout 4.

“[Game ini] berakhir sedikit lebih panjang [dibandingkan game-game kami sebelumnya] dan kami mungkin masih akan menyesuaikannya,” ujarnya. “Game ini memiliki lebih banyak quest, jadi mungkin 20% lebih banyak dari yang sebelumnya.”

Jika para pemin memilih untuk mengabaikan sebagian besar dari konten sampingan tersebut, Howard mengatakan bahwa kalian hanya membutuhkan sekitar 30 sampai 40 jam untuk menyelesaikan cerita utama game tersebut.

Gameplay pertama dari game Starfield telah diperlihatkan pada hari Minggu kemarin selama 15 menit selama acara Xbox + Bethesda Games Showcase. Howard mempresentasikan rekaman tersebut, yang berisikan sebuah bagian awal dari Starfield setelah pemain tiba di bulan Kreet misterius. Howard juga mengatakan bahwa Starfield juga berisikan konten yang lebih banyak dibandingkan game Bethesda sebelumnya, dan juga memiliki seribu planet untuk dijelajahi, yang akan menawarkan konten yang dihadirkan secara prosedural.

Pada bulan kemarin Bethesda telah menunda perilisan Starfield ke tahun 2023 mendatang. Dan belum lama ini Howard juga menyebutkan bahwa Fallout 5 berada di belakang Starfield dan Elder Scrolls 6.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More