Bethesda Terkesima Dengan Trailer Live Action Fallout 76 Buatan Para Fans

Sebuah trailer live action Fallout 76 buatan para fans dikabarkan telah membuat Bethesda terkesima. Director dari video tersebut, Brian Curtin berhasil memasukan banyak sekali hal yang ikonik dari franchise Fallout ke dalam trailer yang berdurasi dua setengah menit.

Akun Twitter resmi Fallou membagikan video milik Curtin tersebut dan memujinya, dengan mengatakan bahwa trailer ini telah membuat tim developer terkesima. Trailer ini sendiri memiliki banyak sekali referensi ke game Fallout 76, seperti Power Armor, dan item Pip-Boy. Melalui video ini, banyak sekali kalimat dari game tersebut dapat di dengar.

Roger Maxon, pendiri dari Brotherhood of Steel mengatakan, “Saya tahu bahwa kebanyakan dari kalian mencintai America, namun America gagal. Bukan karena penduduknya, tidak, karena pemimpinnya telah mengecewakan kita. Kegagalan mereka hampir memusnahkan seluruh umat manusia…”

Video trailer ini ditutup dengan Scribe Grant’s Plea, sebuah tape suara dari game, dan menunjukan seseorang mengambilnya, dan memasukannya ke dalam Pip-Boy mereka.

Game Fallout 76 sendiri memiliki perilisan yang kurang baik, namun game ini berhasil mendapatkan ulasan yang baik ketika mendapatkan banyak sekali konten tahun ini yang menjelajahi West Virginia pasca kiamat. Meski game Fallout selanjutnya masih belum dikembangkan, namun Todd Howard dari Bethesda menyatakan bahwa Fallout 5 merupakan proyek mereka selanjutnya setelah The Elder Scrolls VI tiba.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More