Sony Sebut Studio God of War Memiliki Banyak Hal Yang Tengah Dikerjakan

Santa Monica Studio milik Sony baru saja menghadirkan game God of War: Ragnarok, namun tampaknya mereka tidak memiliki rencana untuk berdiam diri karena dikabarkan terdapat sejumlah proyek yang tengah mereka tangani.

Berbicara dengan pihak. Los Angeles Times, Creative Director dari Santa Monica, Cory Barlog mengatakan bahwa pihak studio saat ini tengah tersebar ke berbagai hal yang berbeda, kemungkinan termasuk proyek lain setelah ia berpindah dari God of War.

Sejauh ini masih belum diketahui proyek-proyek apa yang tengah mereka kerjakan, dan Barlog sendiri tidak ingin memberikan informasi apapun. Santa Monica sendiri juga memiliki sebuah tim pengembang eksternal yang merilis game dari pihak ketiga seperti Hohokum dan Twisted Metal.

Santa Monica sendiri memiliki lebih dari 200 karyawan, dan mayoritas dari mereka kemungkinan besar menangani Ragnarok, sekuel yang telah lama dinandikan yang telah berhasil diselesaikan sekitar satu bulan menjelang perilisannya di tanggal 9 November kemarin. Dan game ini kemungkungkinan adalah game setelah God of War, atau game God of War selanjutnya, meski telah terlihat jelas bahwa saga Norse yang dimulai pada tahun 2018 telah ditutup dengan Ragnarok.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More