Between Two Castles dapat kamu klaim gratis untuk waktu terbatas

Steam kembali menggratiskan game di platform mereka dalam masa-masa social distancing ini, dan memang jika ada satu hal yang positif  yang bisa diambil dari masa-masa pandemik ini adalah banyaknya penggratisan game untuk semua orang (ingat, kita harus tetap positif di masa-masa sulit ini).

Game yang digratiskan kali ini merupakan game besutan dari Daisu Games yang berjudul Between Two Castles yang merupakan game dengan genre strategy puzzle yang mana kamu akan dipasangkan untuk bertanding melawan pemain lain ataupun AI dalam membangun kastil untuk Mad King Ludwig.

Game ini sendiri merupakan adaptasi dari board game original milik Stonemaier games dengan judul yang sama yang telah dirilis di bulan Oktober 2018.

Between Two Castles dapat kalian klaim secara gratis di Steam dengan waktu terbatas paling lambat sebelum tanggal 31 Maret 2020, game originalnya sendiri berharga sekitar Rp.84.000,-.

Between Two Castles dapat kamu klaim gratis untuk waktu terbatas

Sumber: Between Two Castles Steam Page

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More