Steam gratiskan Project Mercury yang dapat diklaim untuk waktu terbatas.

Setelah sebelumnya di Steam baru menggratiskan game Between the Castles, kali ini satu game lagi yang turut digratiskan berjudul Project Mercury (apakah Steam mulai ikut-ikutan menggratiskan game mingguan layaknya Epic Games? entahlah).

Project Mercury sendiri merupakan game besutan Raxasoft Games yang dirilis di tahun 2017, yang mana game ini menghadirkan genre action-adventure yang mengambil latar saat neon-cyberpunk apocalypse. Visual yang dihadirkan terasa cukup jadul dan akan mengingatkanmu dengan game seperti Contra.

Game ini akan menghadirkan delapan stages dan sembilan boss yang dapat kamu hadapi, dengan tiga senjata. Game ini mungkin bukan game baru dan game yang sangat mewah seperti game AAA, namun mungkin ini bisa jadi pengisi waktu kosongmu di saat-saat karantina.

Selain menggratiskan Project Mercury di Steam, Raxasoft Games juga menggratiskan seluruh game berbayarnya di platform Itchio.

Steam gratiskan Project Mercury yang dapat diklaim untuk waktu terbatas.

Project Mercury dapat kamu klaim secara gratis paling lambat hingga tanggal 9 April 2020 pada pukul 04.00.

Sumber: Project Mercury

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More