Nintendo Direct Mini di Jepang pamerkan satu game extra

Seperti yang sudah diketahui bahwa Nintendo sering membawa varian game yang berbeda di tiap region seperti US dan Jepang, begitu pula presentasi yang dihadirkan Nintendo Direct Mini di Jepang pun menghadirkan satu game extra yang diumumkan.

Satu game extra yang diumumkan di Nintendo Direct Mini Jepang ini adalah Shiren the Wanderer 5+ yang mana merupakan port dari Nintendo DS dan juga PlayStation Vita, game ini sendiri di wilayah US memiliki nama yang berbeda yakni Shiren the Wanderer: The Tower of Forune and the Dice of Fate.

Shiren the Wanderer 5+ beberapa kali ditampilkan di luar Jepang, namun hingga saat ini belum diketahui apakah saat perilisannya nanti, game ini akan hadir dengan bahasa Inggris atau hanya eksklusif di bahasa Jepang.

Game ini sendiri memiliki review yang dapat dibilang cukup bagus, jadi mungkin ini bisa jadi pertimbanganmu untuk membelinya.

Sumber: Gamespot

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More