Game BioShock Infinite di PC Mendapatkan Update Baru

Sejak bulan September kemarin, BioShock Infinite belum lama ini telah mendapatkan sejumlah update untuk versi PC dan frekuensi update tersebut semakin meningkat setiap bulannya.

Dilaporkan oleh The Gamer, jajaran update tersebut dimulai pada akhir tahun kemarin, dengan sekitar tujuh update di September 2021. Untuk tahun ini, angka tersebut meningkat menjadi lebih dari 10 update perbulan, dengan di bulan Maret ini sendiri telah mendapatkan 13 update.

Tentunya hal ini telah menarik perhatian dari para penggemar BioShock, yang penasaran arti dari update yang mereka dapatkan untuk sebuah game yang telah berumur 9 tahun ini. Salah satu teori yang cukup menarik adalah update ini kemungkinan menjadi petunjuk mengenai entri selanjutnya dari seri game shooter horror ini.

Pada tahun 2019, 2K Games, publisher dari game BioShock secara resmi mengumumkan bahwa sebuah game BioShock baru tengah dikerjakan. Namun tidak ada informasi mengenai game tersebut, termasuk tanggal perilisannya.

Sedangkan, redditor u/1000-7 berspekulasi bahwa update tersebut merupakan sebuah patch untuk kartu grafis next-gen saja.

Sejak perilisan ekspansi terakhir BioShock Infinite yang bernama “Burial At Sea: Episode 2,” para penggemar game tersebut telah menantikan sebuah entri baru dalam seri BioShock.

BioShock Infinite sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PC, PlayStation 3, Xbox 360, dan Nintendo Switch

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More