Vampire Survivor Akan Mendapatkan Banyak Konten Baru Menjelang Perilisannya

Sebuah game yang hit belakangan ini yang bernama Vampire Survivor dikabarkan akan mendapatkan banyak konten menjelang perilisan resminya di Steam.

Sang developer, Poncle telah merilis sebuah roadmap untuk game tersebut setelah Early Access-nya yang dirilis pada 17 Desember kemarin menjadi sukses.

Poncle berencana untuk menghadirkan lima level lagi, sembilan karakter baru, 16 senjata baru, dan dua power up baru untuk Vampire Survivor, dan game tersebut juga akan di port ke sebuah engine game standard industri.

Poncle juga akan menghadirkan sejumlah achievements dan Relic baru bersamaan dengan sebuah item baru bernama Arcanas, namun tidak ada informasi lebih lanjut mengenai fungsi dari item tersebut.

Sebuah “mekanisme gameplay baru” juga akan dihadirkan, ujar sang developer, dan meski sejauh ini masih belum ditentukan, namun “sejenis endless mode” berada di urutan teratas. Namun hal ini akan mengorbankan story mode, tetapi “bukan berarti story mode akan hilang selamanya,” ujar Poncle, mengindikasikanbahwa lore yang ada di Vampire Survivor merupakan cara terbaik untuk diceritakan melalui environmental storytelling.

Postingan tersebut kemudian menambahkan: “Terima kasih atas kesuksesan ini, dan dukungan dari para pemain, konten baru mulai hadir lebih cepat dari yang diantisipasi, dan roadmap tersebut telah berkembang secara signifikan.

“Jumlah playable character yang direncanakan untuk versi 1.0 dari game ini telah bertambah menjadi dua kali lipat, dan juga jumlah stage dengan pengenalan stage bonus/challenge.”

Untuk perpindahan menggunakan engine standard industri saat ini tengah dilakukan bersamaan dengan update di atas dengan bantuan tim yang baru di rekrut. Poncle mengatakan bahwa progress port ini berjalan mulus.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More