Black Mesa Dapatkan Update Definitive Edition

Bentuk akhir dari Black Mesa sudah sangat lama telah ada. Namun, setelah 16 tahun yang panjang, Crowbar Collective akhirnya merilis Black mesa, yang merupakan remake dari game Half-Life yang sangat dinantikan oleh para penggemarnya. Setelah mendapatkan open beta pada bulan lalu, pihak developer akhirnya bisa mengakhiri pengembangan game tersebut dengan memberikan update “Definitive Edition.”

Ekspektasi untuk Black Mesa selama bertahun-tahun terus berubah, hal tersebut selalu menjadi masalah untuk game-game yang memiliki siklus pengembangan yang panjang. Banyak yang yakin bahwa game tersebut pasti gagal, namun Black Mesa terus berkembang semenjak dirilis sebagai sebagai mod Source Engine Half-Life yang tidak lengkap pada tahun 2012.

Namun, setelah mendapatkan beberapa penundaan perilisan, game tersebut kini akhirnya telah selesai seutuhnya, termasuk level Xen. Pada update terbaru ini akan menghadirkan banyak peningkatan grafis, texture, pencahayaan, dan model baru, yang menghidupkan kembali game tersebut.

Crowbar Collective juga berusaha untuk melakukan re-balancing game tersebut, serta membuatnya dapat bersaing pada standar modern. Musuh-musuh yang ada di dalam game tersebut mendapatkan perubahan, dan supply box bergaya Half-Life 2 memulihkan health dan shield battery dengan jumlah yang sesuai.

Black Mesa kini tersedia pada platform PC.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More