Blaster Master Zero 3 Hadir Juli Mendatang

kebangkitan game action platformer dari era NES dan SNES baru-baru ini telah mulai meningkat, dimana terdapat game yang terinspirasi dari gaya genre game tersebut, namun tetap memberikan peningkatan dengan sentuhan modern. Shovel Knight merupakan salah satu contoh baik hal tersebut, namun belum lama ini, game seperti Cyber Shadow telah menemukan sebuah formula untuk membuat game action platformer menjadi menyenangkan, namun tetap memberikan sentuhan modern. Kini sebuah seri klasik NES, Blaster Master tengah menyelesaikan reboot trilogy dari game tersebut dengan Blaster Master Zero 3.

Mekanisme yang ada di seri Blaster Master adalah hybrid dari side-scolling platforming action, yang dipasangkan dengan beberapa segmen top down action, yang memberikan sedikit lebih banyak gerakan yang bebas. Dalam porsi side-scrolling, para pemai akan mengendalikan sang tank, SOPHIA, dan dari bagian top down, para pemain akan mengendalikan sang hero, Jason.

YouTube player

Trailer pengumuman untuk Blaster Master Zero 3, menampilkan beberapa karya pixel yang menarik, dan terlihat menghadirkan kualitas yang sama dengan dua game pertamanya dalam trilogi ini. Dengan tanggal perilisan 29 Juli 2021, para gamer tidak perlu menunggu terlalu lama untuk dapat mencoba game ini. Game ini juga sepertinya memiliki element Metroidvania yang ringan, dengan Jason atau SOPHIA diharuskan untuk mendapatkan powerups tertentu agar dapat membuka area baru.

Ketika game ini dirilis nanti, para gamer dapat memainkannya di platform PC, PlayStation 4, dan Nintendo Switch.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More