Crossover Bloodstained Mighty Fight Federation, Hadirkan Miriam Gratis

Karakter Miriam dari game Bloodstained: Ritual of the Night akan hadir di game Mighty Fight Federation dalam sebuah crossover yang akan hadir. Ia akan tampil dalam game tersebut di musim semi tahun ini secara gratis. Pada situs PlayStation Blog, diperlihatkan beberapa screenshot mengenai crossover ini. Koji Igarashi dan timnya juga memberikan masukan kepada karakter ini.

Berikut beberapa gambar Miriam yang tampil dalam Mighty Fight Federation. Diungkapkan juga bahwa karakter ini akan menggunakan ability Shard dan memiliki beberapa senjata. Namun, sejauh ini ia hanya diperlihatkan menggunakan sebuah pedang saja.

Bagi kalian yang tidak pernah memainkan game ini, Mighty Fight Federation merupakan sebuah area petarung. Game tersebut dikenal karena Hype System-nya, yang mengizinkan para pemain untuk menggunakan Hype untuk melakukan sebuah Breaker, untuk mendorong musuh menjauh, menggunakan Hype Factor untuk buff, dan menyembuhkan karakter kalian, atau Hype Attack  untuk menyerang.

Miriam dari Bloodstained bukanlah satu-satunya karakter yang hadir dari crossover Mighty Fight Federation. Diantara 13 karakter lainnya terdapat Yooka-Laylee dan Toejam & Earl.

Crossover ini merupakan crossover Bloodstained kedua pada tahun 2021. Pada bulan Februari kemarin, sebuah kolaborasi dengan Blasphemous.

Mighty Fight Federation saat ini telah tersedia dan dapat dimainkan di PlayStation 4, PlayStation 5, dan PC. Crossover Bloodstained dengan Mighty Fight Federation akan terjadi pada musim semi 2021.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More