Leaker Bocorkan Daftar Game PlayStation Yang Akan Hadir di PC

Ketika PlayStation mengumumkan bahwa mereka akan menghadirkan game Horizon Zero Dawn, yang merupakan salah satu game eksklusif PlayStation 4 ke platform PC, pengumuman tersebut mengagetkan industri gaming. Dan tidak terlalu mengagetkan lagi bahwa Horizon Zero Dawn berhasil sukses di platform PC. Mengikuti hal tersebut, Sony kemudian mengkonfirmasi bahwa mereka telah memiliki rencana untuk menghadirkan lebih banyak game PlayStation ke platform tersebut, untuk menggaet para gamer PC. Setelah pengumuman tersebut banyak bermunculan spekulasi, namun bocoran mengenai game yang akan hadir semakin kuat. Dimana pada bocoran terbaru ini terdapat empat game yang disebut berpotensi untuk hadir di platform PC.

Bocoran kali ini hadir dari seorang pengguna Twitter bernama CrazyLeaksOnATrain. CrazyLeaksOnATrain terkadang memberikan beberapa bocoran melalui akun Twitter-nya dengan sebuah daftar yang sederhana. Bocoran tersebut biasanya tidak bersumber, dan terkadang akurat. Daftar CrazyLeaksOnATrain menampilkan game Bloodborne, Ghost of Tsushima, God of War, dan the Uncharted Collection.

Melalui bocoran CrazyLeaksOnATrain sebelumnya, ia juga menyebutkan bahwa Bloodborne akan hadir di PC, pada pertengahan tahun lalu. Namun, ia juga mengatakan pada saat ini bahwa terdapat beberapa pengumuman yang akan segera hadir, namun hal tersebut tidak terjadi.

CrazyLeaksOnATrain bukanlah satu-satunya leaker yang mengatakan bahwa Bloodborne akan hadir ke PC. Dimana para leaker lain yang tidak bersumber hal tersebut benar adanya, dengan bocoran pertama kali muncul pada bulan Mei 2020.

Selain Bloodborne, juga terdapat God of War yang disebutkan akan mendapatkan port PC. Lebih lanjut bocoran mengenai God of War ini hadir pada waktu yang hampir bersamaan dengan Bloodborne.

Nama Ghost of Tsushima, dan Uncharted Collection, lebih jarang disebutkan. Namun jika Sony berniat untuk menghadirkan game eksklusif PlayStation di PC, maka Ghost of Tsushima dan Uncharted Collection merupakan kandidat yang menarik.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More