Bleach: Brave Souls Telah Diunduh Lebih Dari 70 Juta Kali

Developer KLab baru-baru ini mengumumkan bahwa total unduhan dari game Bleach: Brave Souls secara global telah menembus angka 70 juta kali. Untuk merayakan pencapaian ini, serangkaian hadiah spesial di dalam game akan dibagikan kepada para pemain mulai tanggal 31 Oktober ini, dan para pemain juga akan mendapatkan hadiah harian untuk login ke dalam Bleach: Brave Souls pada saat “70 Million Downloads Commemoration Campaign.” Selain itu, para pemain juga dapat melakukan daily 10x roll pada banner khusus, dengan total kalian bisa melakukan 100 10x roll hingga tanggal 15 November mendatang. Sedangkan untuk campaign download akan berlangsung dari 31 Oktober hingga 3 November nanti.

Hadiah lainnya yang termasuk adalah sebuah Six-Sstar Summons Ticket spesial. Item ini nantinya akan tersedia untuk di dapatkan sampai periode campaign berakhir di akhir November. Para pemain juga akan mendapatkan sebuah commemorative pack spesial, sebuah commemorative enhancement set, dengan serangkaian quest spesial baru.

Lebih lanjut, sejumlah update game ini juga akan hadir, yang berisikan perbaikan bug, perubahan pada Extreme Co-Op, abilities, dan penyesuaian pada summon. KLab sendiri juga telah merilis sebuah pernyataan mengenai penggunaan cheat di dalam game, yang saat ini tengah mendiskusikan langkah-langkah untuk menangani permasalahan tersebut. Informasi lebih lanjut mengenai bagaimana KLab akan menyelesaikan masalah cheat di dalam game akan dibagikan di lain waktu.

Bleach: Brave Souls sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di perangkat Android dan iOS, PC, serta PlayStation 4.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More