Overwatch 2 Akan Mendapatkan Update Rebalance Pada 15 November Nanti

Overwatch 2 dikabarkan akan mendapatkan patch balance hero pertamanya pada tanggal 15 November mendatang, dimana hal ini lebih awal dibandingkan yang dijadwalkan sebelumnya, yang direncanakan untuk hadir pada season kedua game ini.

Blizzard sendiri awalnya menyatakan bahwa perubahan balancing tidak akan datang sampai dengan Season 2 yang akan tiba pada awal Desember nanti, dimana disebutkan bahwa tidak ada tingkat keseluruhan seorang hero yang berbeda jauh dari gol mereka. Dan tampaknya banyak hal telah berubah selama dua minggu sejak pernyataan tersebut dibagikan, dimana Blizzard kini akan membuat perubahan kepada lima hero mereka jelang kehadiran Season 2.

Hero yang akan mendapatkan perubahan ini adalah mereka yang terlihat menonjol dalam meta Overwatch 2, yaitu Genji, Zarya, D.Va, Sombra, dan Kiriko, yang akan mendapatkan nerf.

Ammo size set Genji sendiri nantinya akan dikurangi dari 30 menjadi 24, dan serangan shuriken miliknya akan turun dari 29 ke 27. Sedangkan untuk Zarya akan mengalami pengurangan durasi barier sebanyak setengah detik, dan cooldown meningkat satu detik. Pada Sombra, damage multiplier pada target yang terhack akan berkurang dari 40% menjadi 25%, dan durasi lockout dari Hack berkurang 0.25 detik, dan musuh yang terhack tidak akan lagi bisa di hack sampai waktu tertentu. Untuk D.Va Booster miliknya akan berkurang dari 25 menjadi 15, Fusion Cannon melebar sedikit. Terakhir, periode invul Kiriko setelah menggunakan Swift Step akan berkurang sedikit.

Sumber: Gamespot

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More