Detail Banner Nahida dan Yoimiya Untuk Genshin Impact 3.2 Diungkap

HoYoverse baru-baru ini telah mengungkap keseluruhan detail dari banner Nahida dan Yoimiya yang akan hadir di update 3.2 untuk Genshin Impact. Ketika update tersebut tiba di tanggal 2 November mendatang, update ini akan menghadirkan banner karakter baru dan juga banner re-run. Kedua banner ini juga meningkatkan kemungkinan untuk mendapatkan karakter Bennett, Noelle, dan Razor. Bersamaan dengan itu, HoYoverse juga membagikan detail untuk banner Epitome Invocation.

Seperti biasanya di dalam game ini, dua banner karakter akan hadir secara bersamaan, dengan karakter bintang empat yang sama antara dua banner tersebut. Terlepas kalian akan melakukan pull untuk Nahida atau Yoimiya, kalian bisa mendapatkan Bennett, kemudian Noelle, dan Razor. Ketiga karakter ini sendiri sudah muncul di Genshin Impact pada saat perilisannya.

Sedangkan untuk karakter bintang lima, kalian akan mendapatkan opsi dua karakter dengan serangan jarak jauh. Yang pertama adalah Yoimiya, dimana karakter ini pertama kali muncul di banner Genshin pada bulan Agustus tahun lalu, dan juga kembali lagi di bulan Agustus kemarin. Sedangkan Nahida adalah Archon Dendro dan juga menjadi karakter Dendro pertama yang menggunakan catalyst.

Sedangkan untuk banner enjata Epitome Invocation, terdapat tujuh senjata yang memiliki kesempatan lebih tinggi untuk di dapatkan. Dua senjata bintang lima yang ada di banner ini adalah A Thousand Floating Dreams yang merupakan Catalyst, dan Thundering Pulse yang merupakan bow. Selain itu kalian juga memiliki kesempatan lebih tinggi untuk mendapatkan Favonius Lance, Rust, Sacrificial Greatsword, The Flute, dan The Widsith.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More