Blizzard Akui Permasalahan Battle Pass Pada Overwatch 2

Para penggemar Overwatch 2 dikabarkan tidak senang dengan hadiah dan item kosmetik yang ada di game tersebut, terutama mengingat harganya yang tinggi. Dan Blizzard sendiri juga tidak puas dengan hal itu.

Dalam sebuah postingan yang panjang, Executive Producer baru Overwatch 2, Jared Neuss mengungkap bahwa Blizzard tengah merencanakan sejumlah perubahan yang besar mengenai cara kerja season pass mereka.

“Dalam Season 2, kami telah mengubah hadiah kami sedikit sehingga setiap event akan memiliki sebuah skin yang bisa kalian dapatkan, sebagai tambahan kepada hadiah kosmetik lainnya yang telah kami hadirkan,” jelasnya. Secara khusus, hadiah Halloween Terror yang ada di game ini menghadirkan sedikit lebih banyak hadiah.

“Kami juga tetap melanjutkan program Twitch drop kami sehingga kalian bisa mendapatkan berbagai skin dan item dalam game dengan mendukung kreator favorit kalian,” tambahnya. “Selagi kami tengah mengerjakan rencana jangka panjang, kami ingin season yang akan hadir terasa lebih bermanfaat dibandingkan Season 1.”

Selain itu, postingan yang panjang ini juga membicarakan mengenai Season 3 dimana untuk Season 3 dan selanjutnya Blizzard akan menghadirkan gabungan perubahan pada Battle Pass, Challenge yang lebih menarik, dan berbagai sistem progress yang lebih menantang.

Mengenai bagaimana Overwatch 2 kedepannya masih harus dilihat lagi karena game ini baru saja berpindah menjadi free-to-play sehingga monetisasi merupakan point yang penting. Terutama mengingat sebelumnya bahwa weapon charm lebih murah untuk dibeli di dunia nyata dibandingkan di dalam game.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More