Pokemon Scarlet dan Violet Penuh Dengan Permasalahan Teknis

Embargo review untuk Pokemon Scarlet dan Violet sudah dilepas, dan pada tanggal 18 November ini para gamer sudah mulai mendapatkan akses ke game tersebut. Yang berarti kini para gamer akan melihat sejumlah permasalahan yang di alami oleh game tersebut, dimana kedua game ini berjalan dengan sangat kurang baik. Salah satunya adalah permasalahan mengenai framerate di berbagai tempat, dimana framerate game akan jatuh bahkan jika hanya sejumlah efek yang tersedia seperti air yang mengalir, atau cuaca.

Sejumlah situs lainnya seperti Polygon, Eurogamer, The Guardian, dan yang lainnya mengutip permasalahan yang sama pada ulasan mereka. Dan kini publik juga turut mencicipi game Pokemon terbaru, maka semakin banyak permasalahanyang ditemukan. Salah satunya adalah permasalahan yang ditemukan oleh pengguna Twitter di bawah ini.

Dalam beberapa hari kedepan tampaknya para gamer akan melihat lebih banyak masalah dan permasalahan teknis seperti cuitan Twitter di atas dimana tentunya karena semakin banyak orang yang akan mencoba game ini. Meski saat ini terdapat day one patch yang ditujukan untuk meningkatkan performa game, namun dilansir dari IGN disebutkan bahwa mereka tidak optimis, dan kemungkinan pihak developer masih harus membutuhkan banyak patch untuk game ini.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More