Blizzard Berencana Untuk Merilis Konten Baru Diablo Immortal Setiap Dua Minggu

Blizzard belum lama ini telah mengabarkan strategi rencana mereka dalam merilis konten untuk Diablo Immortal, yang melibatkan rencana untuk merilis update baru setiap dua minggu.

Dalam sebuah postingan blog, pihak studio mengatakan bahwa hal ini akan datang dalam dua bentuk, yaitu update mini yang akan berisikan season Battle Pass, event-event di dalam game, dan berbagai update fitur lainnya. Kemudian update major yang akan menghadirkan berbagai konten seperti fitur gameplay baru, dan ekspansi storyline yang gratis.

“Perlu diperhatikan bahwa seluruh konten yang disebutkan di atas tidaklah eksklusif pada Mini atau Major update, dan kemungkinan akan dirilis setelah konten tersebut mencapai sebuah kualitas yang baik untk para pemain kami,” ujar Blizzard.

Update Season 3 dari Diablo Immortal, dan Battle Pass baru, Aspect of Justice, akan dirilis pada tanggal 4 Agustus mendatang. Untuk versi gratis dati Battle Pass Season 3 akan berisikan 40 rank, dan memberikan para pemain banyak hadiah termasuk legendary Gems, Crest dan Hilts.

Selain itu terdapat dua versi berbayar dari Battle Pass Season 3 yang dapat dipilih oleh para pemain, yakni Empowered battle Pass, dan Collector’s Empowered Battle Pass.

Empowered Battle Pass akan menghadirkan seluruh hadiah dari Battle Pass gratis, namun juga membuka hadiah tambahan setiap rank. Sedangkan untuk Collector’s Empowered berisikan seluruh hadiah dan kosmetik dari Empowered, ditambah Aspect of Justice Avatar Frame, kosmetik Portal, dan kalian akan langsung membuka 10 rank.

Battle Pass Season 3 ini akan dimulai pada tanggal 1 September mendatang.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More